Training Organization DEPTICS 2020/2021

Cover-TO
Halo teman-teman pembaca, pada postingan kali ini kami akan menunjukkan kegiatan lanjutan dari Open Recruitment DEPTICS 2020/2021 yang sudah terlaksana beberapa minggu sebelumnya. Pada hari senin tanggal 5 Oktober 2020 kami mengadakan kegiatan Training Organization bagi para anggota baru yang telah lolos seleksi.

Kegiatan-TO

Kegiatan Training Organization ini diisi oleh dua pemateri yang sangat menginspirasi dengan berbagai pengalaman dan kemampuan yang mereka miliki. Pemateri pertama diisi oleh Kak Anggriawan Eka Wardhana, S.Pd., C.Mt., C.Ht. dengan materi yang dibawakan yaitu "Mengembangkan Soft Skill dan Jiwa Leadership dalam Berorganisasi di Era Pandemi". Kemudian dilanjutkan dengan pemateri kedua yaitu Kak Satria Setiawan yang membawakan materi tentang "Publikasi". Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para anggota baru untuk tetap kreatif, solid dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi walaupun sedang di masa pandemi saat ini. 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, apabila teman-teman mempunyai kritik dan saran yang membangun maupun ingin memberikan tanggapan silahkan isi di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar