Open Recruitment DEPTICS 2020/2021

DEPTICS-OPREC
Halo teman-teman pembaca, pada postingan ini kami akan menunjukkan salah satu program kerja DEPTICS yang dilaksanakan pada saat tahun ajaran baru. Kami mengadakan "Open Recruitment" untuk mengajak para mahasiswa baru bergabung ke dalam pengurusan DEPTICS dan diharapkan para anggota baru mampu meneruskan HMPS DEPTICS menjadi lebih baik dan unggul kedepannya. Kegiatan "Open Recruitment" ini diadakan pada tanggal 24 September 2020. Oleh karena pada tanggal tersebut masih dalam kondisi pandemi Covid-19 maka kegiatan dilaksanakan secara online  menggunakan Google Meet. Namun demi kelancaran acara dan untuk mengurangi resiko terjadinya kendala teknis kami tetap melakukan streaming secara bersamaan di satu tempat yaitu EJSC Kab. Madiun. Perlu diketahui di EJSC Kab. Madiun kegiatan terlaksana dengan tetap memprioritaskan protokol kesehatan seperti, ketika memasuki ruangan kami mencuci tangan terlebih dahulu lalu diukur suhu oleh petugas EJSC dan di dalam EJSC juga disediakan hand sanitizer. Untuk ruangan yang ada pada gambar di atas yaitu meeting room dibatasi 50% dari kapasitas maksimal. 

DEPTICS-OPREC-2

Kami sangat berterima kasih kepada EJSC Kab. Madiun yang telah mengizinkan kami untuk mengadakan kegiatan di sana. Selain itu kami juga berharap dari kegiatan "Open Recruitment" ini akan muncul anggota-anggota DEPTICS yang siap untuk berkontribusi penuh dalam organisasi dan berkomitmen tinggi untuk membantu kelancaran program kerja DEPTICS periode mendatang. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan untuk seluruh pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan "Open Recruitmen DEPTICS 2020/2021".

Demikian postingan ini, semoga bermanfaat dan bila ada kritik maupun saran yang membangun silahkan isi di kolom komentar.

Posting Komentar

0 Komentar