Study Banding HIMATIF PNM X DEPTICS UNIPMA

 

Halo teman-teman pembaca, pada postingan ini kami akan menunjukkan kegiatan DEPTICS pada saat diundang untuk menghadiri acara "Study Banding HIMATIF PNM X DEPTICS UNIPMA" . Kegiatan ini diadakan oleh HIMATIF PNM dengan mengajak sebagian dari anggota DEPTICS untuk menjadi panitianya dengan tujuan memudahkan dalam koordinasi. Kegiatan ini diadakan untuk saling sharing seputar program kerja HIMATIF PNM dan program kerja dari DEPTICS UNIPMA. Kegiatan ini diselenggarakan oleh HIMATIF PNM pada tanggal 8 November 2020, karena pada hari tersebut masih terkendala dengan pandemi Covid-19, study banding ini dilakukan secara online melalui zoom. Tujuan diadakannya study banding ini agar menambah wawasan seputar organisasi HIMATIF Politeknik Negeri Madiun dan DEPTICS Universitas PGRI Madiun.

foto_stuban-himatifxdeptics-1
Ketua DEPTICS UNIPMA x HIMATIF PNM
 
foto_stuban-himatifxdeptics-2
Peserta DEPTICS UNIPMA x HIMATIF PNM

Panitia DEPTICS UNIPMA x HIMATIF PNM

Kami sangat berterima kasih kepada HIMATIF Politeknik Negeri Madiun yang telah memberi kami kesempatan untuk menghadiri kegiatan study banding. Selain itu kami juga berharap dari kegiatan study banding ini akan mempererat hubungan antara Politeknik Negeri Madiun dan Universitas PGRI Madiun. Terima kasih sekali lagi kami ucapkan untuk seluruh pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan "Study Banding HIMATIF PNM X DEPTICS UNIPMA".

Demikian postingan ini, semoga bermanfaat dan bila ada kritik maupun saran yang membangun silahkan isi di kolom komentar.




Posting Komentar

0 Komentar